Dunia Olahraga Bersedih atas Meninggalnya Pebasket NBA, Kobe Bryant

Dunia Olahraga Bersedih atas Meninggalnya Pebasket NBA, Kobe Bryant

Kobe Bryant, meninggal dunia pada hari Minggu (26 Januari 2020) kemarin. Kematian Kobe Bryant dikarenakan kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat. Ia meninggal di usia 41 tahun.

Kobe Bryant adalah seorang Pebasket di NBA. Dia dijuluki Si Mamba Hitam. Banyak juara-juara yang dia raih di NBA. Seperti juara 5 kali NBA, Rekor poin terbanyak keempat sepanjang sejarah, dan dia selalu terpilih menjadi tim NBA All Stars sebanyak 18 kali.

Meski bermain dibidang Basket, namun Kobe Bryant adalah penggemar permainan sepakbola. Tim kesayangan Kobe Bryant adalah AC Milan dan Manchester City.

Atas kejadian ini, banyak orang dari dunia olahraga yang mengucapkan belasungkawa. Mulai dari keluarga, kerabat, tim, dan juga pemain-pemain basket lainnya, hingga dunia sepak bola pun ikut berduka cita atas meninggalnya Kobe Bryant.

Legenda Basket Michael Jordan syok mendengar kabar meninggalnya Kobe Bryant. Michael Jordan sayang kepada Kobe Bryant. Dia mengganggap Kobe Bryant seperti adiknya sendiri.

Penyerang Inter Milan, Lukaku juga merasa hancur mendengar kabar itu. Kabarnya Lukaku adalah penggemar Kobe Bryant. Lukaku mengaggap Kobe Bryant adalah yang terhebat sepanjang masa.

Selamat jalan Kobe Bryant. Anda adalah inspirasi bagi Dunia Olahraga.
Disqus Comments