Jerax Pamit dari OG juga Kompetitif Dota 2

Jerax Pamit dari OG juga Kompetitif Dota 2

Tepat hari ini, jam 8 malam, lewat cuitannya di twitter. OG mengumumkan salam perpisahan pada Jerax.

Jerax atau Jesse Vainiki adalah Pemain Professional Dota 2 di tim OG. Jerax bermain di Pos 4 atau sebagai support. Dia bergabung dengan OG sejak 2016.

Sebelum bergabung di OG, Jerax sempat bermain di Team Liquid. Karena permainannya yang bagus dan apik, Jerax diajak Notail untuk bergabung di OG.

Selama bermain untuk OG. Jerax telah mengantarkan OG ke juara-juara turnamen. 2 Turnamen The International pun di libas oleh OG. Juga menjadi tim pertama yang mematahkan teori, dimana sekali memenangkan juara TI tidak akan memenangkan kembali TI berikutnya dan juga mematahkan teori TI akan dimenangkan oleh tim cina.

Setelah memenangkan The Internasional Dota 2 sebanyak dua kali, OG sudah hampir tidak tampil di berbagai turnamen. Akan tetapi di wakilkan pada tim asuhan Notail OG Seed.

Tak lama kemudian Ana, ijin untuk memperpanjang istirahatnya dari kompetitif Dota 2. Disusul Jerax pamit dari dunia Dota 2.

Alasan Jerax pamit dari OG dan kompetitif Dota 2 karena dia ingin mengejar hal-hal baru dalam hidupnya. Menurutnya permainan Dota 2 adalah permainan teka-teki yang tidak akan ada habisnya.

Terima kasih Jerax a.k.a Jesse, Sudah memberikan kami permainan yang sangat menakjubkan. Memang benar, Dota 2 adalah permainan teka-teki, strategi yang tiada akhirnya.
Disqus Comments