Drew, Satu-satunya Player Indonesia yang Lolos Turnamen Dota 2 Dream League Season 13 : Leipzig Major

Drew, Satu-satunya Player Indonesia yang Lolos Turnamen Dota 2 Dream League Season 13 : Leipzig Major

Pada turnamen Dream League Season 13. Indonesia menaruhkan harapannya untuk unjuk gigi di kancah internasional pada tim BOOM Esport. BOOM Esport sendiri mendapatkan Direct Invet untuk Closed Qualifier Southeast Asia. Hanya BOOM Esport lah tim dari Indonesia.

Setalah kalahnya BOOM Esport di Closed Qualifier Southeast Asia, Dream League Season 13 : Leipzig Major. Harapan player-player Dota 2 di Indonesia tertuju pada satu orang, yaitu Drew.

Sebelum lolos turnamen ini, Drew belum terlalu terkenal. Bisa dibilang kalah nama dari player-player besar seperti InYourdreaM, Dreamocel, dan lain-lain.


Drew bermain untuk tim Reality Rift. Sebelum bermain untuk tim Reality Rift, Drew bergabung di tim Alter Ego. Setelah kemenangannya bersama Reality Rift di Closed Qualifier, Drew menjadi orang yang paling dibicarakan oleh player-player dota Indonesia.

Drew atau Andrew Halim bermain di Pos 1 untuk Reality Rift. Drew juga bermain di Pos 1 untuk Alter Ego saat itu. Permainan yang bagus mungkin membuat Tim asal Rusia-Singapura ini melirik Drew.

Drew bermain sangat bagus di Turnamen ini. Meskipun tidak lolos di Group Staged. Namun, Drew berhasil menang 2-0 melawan Tim besar seperti Virtus Pro.

Karena kalah poin, Reality Rift harus pulang dengan posisi 13-14 Besar. Dengan hadiah sebesar $12,500 atau sekitar lebih dari 172 Juta Rupiah.
Disqus Comments